Monday, 11 May 2015

Hello Mary Lou!

Hai guys! Kangen gag sama gue? Dah lama banget gag ngeblog, yak? Buset. Padahal di postingan gue yang terakhir, gue bilang bakal ngeblog sebulan minimal 4 postingan. MANA?! MANA?! Hahaha...

Well, gue gag ngeblog selama 4 bulan (yang Januari ikut gue itung juga) bukan tanpa sebab. Sibuk. Emang sih itu sebab klasik gue. Tapi kesibukan kali ini yang bikin gue gag ngeblog selama itu kan berati emang udah parah ye. Gue bahkan musti 'dibantuin' sama Kyle nyolong-nyolong waktu supaya gue bisa refreshing.

Pengen banget gue ngeblog karena selam 4 bulan kemaren banyak hal keren yang terjadi sama gue. Jadi di postingan kali ini gue akan merangkum apa saja yang sudah terjadi sama gue sejak Januari sampe April kemaren.

Wednesday, 7 January 2015

Irit Pangkal Fabulous di 2015

Well, mungkin agak terlambat ya gue ngepost macem begini sekarang. Orang mah pada ngepost-nya di tanggal 31 Desember ato 1 Januari. Gue malah baru ngepost setelah seminggu merasakan udara 2015.

Sunday, 30 November 2014

Kenalin, Sherly, Reporter :p

Lama ye gue gag nyampah di mari. Terakhir postingan gue di mari tuh tentang lagu baru QUEEN yang sungguh kampret banget kerennya. Apakah magernya Sherly kumat? Ah gag juga kok. Niat dan minat mah udah ada. Cumanya selama bulan November ini, kesibukan merajalela di hidup gue. Jadinya gue gag sempet untuk ngerjain hal lain selain kewajiban gue.

Emang sibuk ape sih lu Sher? #Popskii