Sunday 22 June 2014

Random #6

Di Jumat sore yang panas, sepasang Partner in Crime sedang bercengkrama sambil ngudud di garasi. Tiba-tiba salah satu dari mereka yang berjenis kelamin perempuan melemparkan sebuah pertanyaan pada Partner in Crime nya yang berjenis kelamin laki-laki.

PiC Ciwi: Eh bok pedihnya cuwu yang tititnya diketawain sama ciwi tuh equivalen gag sih sama pedihnya korban pemerkosaan?
PiC Cuwu: Dafuq?!
PiC Ciwi: Ya kan abis waktu itu lo pernah ajarin gue kalo ada yang mau merkosa, ketawain aja titit pemerkosa lo. Mau segede apapun itu titit, pasti itu cowok bakal jatoh mentalnya kalo diketawain. Apalagi kalo kita tambahin kata-kata macem,  "Muahahaha... Titit segede gitu mau lu masukin ke vagina gue? Becanda lo! Hahaha" atau "Titit segitu lu masukin mah gag ngaruh. Gue bakalan tetep perawan abis diperkosa sama lu!" Gitu.
PiC Cuwu: *terdiam*
PiC Ciwi: Jadi gimana menurut lo? Equivalent gag sih? Menurut gue sih equivalent. Karena yang gue amati dari betapa bangganya elo dengan titit lo dan cuwu-cuwu yang "berlomba" punya titit lebih gede dari yang lain sih equivalent.
PiC Cuwu: I, iya juga sih. Gue bakal sedih banget kalo sampe Junior gue yang enormous ini diketawain dan dikatain kek gitu.
PiC Ciwi: *cekikikan*
PiC Cuwu: Kenapa ketawa?
PiC Ciwi: Kapan-kapan kalo lo lagi iseng abis mandi tau-tau buka handuk lo untuk nunjukin Junior lo, mau gue ketawain ah! Mau gue ketawain ampe ngakak guling-guling sambil gue tunjuk-tunjuk itu junior lo. xD
PiC Cuwu: *tertawa meremehkan* Iya. Abis elo ketawain gue, tar gue yang ketawain lo.
PiC Ciwi: Apaan yang mau lo ketawain dari gue? Dada gue yang rata? Udah gag ngaruh! Wis biyasa~
PiC Cuwu: Bukan. Entar elo gue penetrasi abis itu.
PiC Ciwi: Penetrasi doang? Itu mah gue yang ketawa lagi. Ketawa keenakan hahaha~ xD
PiC Cuwu: *muka serius* Penetrasinya gag pakek foreplay dulu. Langsung gue masukin.
PiC Ciwi:
PiC Cuwu:
Demikianlah cerita mengenai sepasang Partner in Crime yang sedang bersantai ngudud di Jumat sore yang panas. Setiap ngudud, pasti ada saja hal random yang mereka bicarakan. Ini hanya salah satunya. Jadi nantikan cerita berikutnya. Tetap di shereighties.blogspot.com.


That's all folks!

No comments:

Post a Comment