Saturday 28 June 2014

Terkasih

Semester ini gue ambil mata kuliah Produksi Siaran Audio Visual (PSAuVi). Lumayan eksaitid karena katanya kalo kita beruntung, dosennya bakal ngasih tugas untuk bikin film pendek. Gue termasuk yang beruntung karena ketika diundi, kelompok gue dapet proyek fiksional yang berati kita kudu bikin film pendek. Bukan faktual yang mengharuskan kita bikin acara berita.

Nah, film ini adalah karya gue dan temen-temen kelompok gue di kelas PSAuVI. Dan ini adalah film pertama yang gue sutradarain. Ih akhirnya Sherly jadi sutradara pilem juga. xD

Apalah artinya sutradara awesome tanpa editor yang awesome pula. Maka karena gue gag bisa ngedit film akhirnya gue minta tolonglah Partner in Crime kesayangan gue, Kyle Nasution The Awesome, untuk ngeditin film ini.

Gue anaknya kan insekyuran. Gue ngerinya kalo ini film dieditin sama orang lain, jadinya gag sesuai kek yang gue bayangkan. Kalo gue minta editin sama Partner in Crime gue kan bisa dijamin apa yang gue pikirkan akan nyambung sama yang dia pikirkan. Dan yang dia pikirkan pasti akan jadi awesome kalo diaplikasiin ke film gue. Dan gue gag akan protes sama ide dia pas ngedit film gue karena gue yakin idenya pasti pada canggih-canggih.

Well, film ini ada 2 versi di yutub. Satu versi sebelum direvisi yang di upload di Youtube channel nya Kyle dengan judul "Yang Terkasih" dan satu lagi yang udah direvisi dengan judul "Terkasih" yang gue upload di Youtube channel gue. Di sini gue bakal embed yang udah direvisi.

Enjoy the work and please please please pretty please give it a feedback to me and my Partner in Crime for our improvement. ;)



That's all, folks!

No comments:

Post a Comment