Friday 1 August 2014

Lapis, Fuckin', Legit :9

Gue baru tau kalo lapis legit cap ibu Haryati bisa digunakan buat jadi mas kawin.

Jadi beberapa minggu yang lalu Kyle nelpon gue. Kita ngobrol banyak hingga akhirnya entah kenapa bisa masuk ke topik lapis legit cap ibu Haryati. Iseng, gue kasih lah sebuah tawaran ke Kyle:
Gue: Eh, gimana kalo elo dapet jaminan life-time supplies lapis legit bikinan emak gue dengan syarat elo harus nikahin gue?
Kyle: *terdiam*
Gue: Halo?
Kyle: Gue bakal berpaling sambil bilang, "Maaf tante, aku tidak bisa menerima tawarannya..." dengan suara gagah. Tapi padahal muka mewek. Makanya gue berpaling biar muka gue gag keliatan meweknya.
Gue: Yee gitu aje. Padahal life-time supplies. Gagal deh gue punya suami bule. Bahkan lapis legit pun gag bisa gue jadiin alat tukar. xD
Kyle: Jadi gimana tadi syaratnya? Nikahin elo untuk life-time supplies lapis legit? *suara serius* Oke kalo gitu!
Gue: Lah? Cepet amet berubah pikirannya? Mure luuu~
Kyle: Lapis legit, cuy. Life-time supplies pula. Siapa yang bisa nolak? Walaupun syaratnya harus nikahin elu, gue hajar dah!
Gue: ...seakan-akan.
Kyle: Hahaha... Nanti pas ijab kabul kata-katanya gini, "Saya terima nikahnya Sherly binti Iskandar dengan mas kawin life-time supplies lapis legit dibayar tunai.".
Gue: Eh gue dong harusnya ngucapin yang kek gitu. Kan gue yang kasih lo mas kawin. Udah gitu, gag tunai dong. Karena ini judulnya life-time supplies, harusnya dibayar ngangsur. Kalo lu tunai, lu mau itu ribuan loyang lapis legit dijejelin semua ke mulut lo?
Kyle: Oh iya ya. Bener juga.
Gue: Jadi harusnya gini, "Saya terima nikahnya Kyle bin Arakawa dengan mas kawin life-time supplies lapis legit cap ibu Haryati dibayar ngangsur."
Kyle dan Gue: *ketawa cekikikan*
Kyle: Terus malam pertama gue langsung makan lapis legit berloyang-loyang. Dan 2 hari kemudian gue mati overdosis lapis legit.
Gue: Terus gue jadi janda dah. Padahal guenya belom diapa-apain sama lo. Gue tetep masih perawan walaupun udah janda. Sedih amat gue 2 hari nikah langsung jadi janda.
Kyle dan Gue: *ketawa ngakak*

Random? Emang. Kapan sih gue pernah gag random kalo lagi telponan ato ngobrol face-to-face sama anak biawak jabrik ini?

Kecintaan Kyle pada lapis legit tuh sebenar-benarnya dan tanpa rekayasa loh. Makanya doi selalu seneng tiap nyokap gue dapet pesenan lapis legit. Padahal mah yang gue kasihin ke dia seringnya pinggiran lapis legit. Jarang gue kasih slice an. Karena itu kue emang emas berlian banget kastanya. Tiap gue liat seloyang lapis legit bikinan nyokap, gue berasanya liat bongkahan emas atau berlian. Eym!

Oh ya, buat yang pengen tau sedewa apa rasa lapis legit bikinan nyokap gue, boleh loh pesen sama gue. Ada 2 pilihan ukuran dengan harga yang berbeda pun:
  • Loyang 22x22 dengan harga Rp 450.000,00
  • Loyang 24x24 dengan harga Rp 500.000,00
Mahal? Emang. Makanya kan gue bilang kalo itu kue bagai emas berlian. Tapi jangan khawatir. Ibu Haryati menerapkan policy "ada harga, ada kualitas" di setiap kue yang beliau jual. Termasuk si lapis legit ini. Dijamin lembut dan harum karena hanya menggunakan merah telur (beneran gag pake putih telur sama sekali) dan butter kualitas terbaik di kalangan cake and cookie maker. Jadi dijamin gag bakal patah hati deh sama lapis legitnya~ ^^

Monggo hubungi gue via telpon ato WhatsApp di 0899 9393 613 kalo penasaran sama rasa lapis legit cap ibu Haryati. :)


Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment