Wednesday 8 October 2014

Tentang Lola

Di album ketiga MIKA, The Origin of Love, ada satu track yang merupakan salah satu lagu favorit gue di album tersebut. Judulnya, Lola.
Pas pertama denger teaser Lola di official channelnya MIKA di yutub, gue pikir lagu ini bercerita tentang Lola yang lagi PDKT sama seseorang namun ditolak dengan kalimat, "Lola, I've made up my mind. I'm not gonna falling love this time." Seperti yang gue denger dari teaser nya di bawah ini:


Ternyata gue salah.

Setelah gue punya CD nya (deluxe edition loh! #Pamer #Lebay #Biarin #YangPentingKece) dan gue denger lagunya secara full, barulah gue ngerti cerita dari track kedua di album ini.

Ceritanya adalah tentang seseorang -sebut saja MIKA karena lagu ini dia yang nyanyiin- yang punya temen bernama Lola. MIKA ini ternyata selalu curhat soal cecintaan sama Lola. Terlihat dari verse pertama dan kedua sebelum chorus dari lagu ini. Terus saking capeknya MIKA sama cecintaan, pas dia nemu orang yang dia suka (ato suka sama dia), MIKA bilang kalo kali ini dia gag bakal jatuh cinta lagi. Gitu sih menurut gue mah. Mungkin ada pendapat lain setelah lo liat liriknya?

Ini lagu bikin gue nyengir-nyengir begok tiap dengernya. Karena kalo dalam hidup gue, Lola dalah #Popskii. Dimana gue tiap abis kelar galau karena patah hati lalu berada di fase mati rasa gue selalu bilang, "Pop, gue gag bakal jatuh cinta lagi dah sama orang. Pedih. Biar orang yang jatuh cinta duluan sama gue." Gitu.

Eh tapi tetep aja si bocah gila nan hopeless ini kalo ketemu orang yang charming dan perhatian dikit langsung klepek-klepek aja gitu. Terus patah hati lagi. Terus galau lagi. Terus mati rasa lagi. Terus bilang kalo gag bakal jatuh cinta lagi. Terus aja muter-muter gitu ampe gue dilamar sama MIKA. #JeeeDelusional xD

Well, MIKA juga sempet nge-review lagu ini di channel nya. Pas gue nonton, ternyata emang bener perkiraan gue kalo lagu ini tentang seseorang yang mengatakan, "That's it! I'm not gonna falling love again".  Aaa... Kita sepikiran, beb. Aku padamu, beb. Emuaaahhh~ U,u
 

Bae-bae horny denger suaranya MIKA. xD


That's all, folks!

No comments:

Post a Comment