Wednesday 7 January 2015

Irit Pangkal Fabulous di 2015

Well, mungkin agak terlambat ya gue ngepost macem begini sekarang. Orang mah pada ngepost-nya di tanggal 31 Desember ato 1 Januari. Gue malah baru ngepost setelah seminggu merasakan udara 2015.

Gue gag bikin kaleidoskop buat 2014. Karena menurut gue tahun kemaren gag ada peristiwa yang worth enough to be posted as caleidoscope. Gag kek 2013 di mana banyak hal-hal menakjubkan terjadi di hidup gue.

Biasanya kalo menjelang tahun baru gitu, orang-orang suka pada bikin resolusi. Gue punya resolusi buat tahun kemaren. Jadi cantik. Tapi karena sebenernya gue udah cantik dari sananya ya, jadi lah itu gag terlalu gue tekunin tahun lalu.

Buat tahun ini gue bisa dibilang gag punya resolusi. Kalo hal yang ingin gue lakukan untuk mengisi tahun ini, ada. Banyak. Salah satunya adalah hidup irit dan nabung supaya gue bisa punya uang segudang segudang segudang kek di lagunya Naif.

Tujuan dari gue pengen setaunan ini hidup irit tak lain dan tak bukan adalah buat ngumpulin biaya kuliah. Emang ortu udah gag biayain? Panjang lah itu ceritanya ngapa gue pen nabung buat biayain kuliah sendiri. Males ceritanya karena udah diceritain lebih dari 5 kali.

Selain itu, menurut kabar burung -entah burungnya siapa- yang beredar, Oktober nanti Queen+ Adam Lambert bakalan konser di mari. Nah lu pada tau kan sejenis apa itu ben. Pastilah harga tiket kategori yang kitanya bisa paling deket sama panggung gag mungkin kurang dari sejuta lah ya. Gag kek konsernya MIKA dulu.

MakDarIt, gue merasa wajib dan fardhu 'ain untuk hidup tini prihatini setaunan ini. Alasan gue jelas. Buat biaya kuliah dan biaya naik haji (Baca: Nonton konsernya Queen+ Adam Lambert). Kalo pun kabar burungnya gag valid alias ternyata soal konsernya cuma rumor (ketok meja kayu 3x), nating tu lus juja~ Latian buat masa depan kan ya bok ngirit-ngirit gitu. Udah mau 22 gini masa masih mau hura-hura dan foya-foya gag jelas. ;)

Hmmm... Apa lagi, ya?

Ah iya! Gue mau berkomitmen bakal nyetor minimal 4 postingan dalam sebulan. Dalam rangka latihan nulis, gitu. Terus biar eksis juga kek anak muda kekinian di luar sana. xD

Pacar, Sher, pacar? #Popskii

Apa itu pacar? Ah, itu mah nomer sekian dari yang ke sekian ah. Gue masih eksaitid dengan gawean gue sebagai wartawan. Actually, I don't think about having a romantic partner as much as I did before biologicaly reached 21. So, yeah, macarin gawean sudah cukup untuk saat ini.

Tadinya gue pen tutup postingan ini dan langsung publish yekan. Eh mendadak gue baru inget ternyata gue punya resolusi kek yang dibikin orang-orang kebanyakan! Hahanjir gue lupaan banget.

Jadi resolusi gue tahun ini adalah bisa mengendarai mobil dan mengendarai motor berkopling.

Iya. Dua itu aja.

Pengen banget gue bisa nyetir. Semacam peer pressure dari Kyle gitu. Soalnya dia suka mocking gue karena hanya mampu mengendarai motor. Mampu mengendarai motor juga masih jadi bahan mocking karena gue belom bisa pake motor yang berkopling. Makanya, gue rasa kedua hal tersebut tepat buat dijadiin resolusi.

Coba kalo ada yang punya mubil dan udah terjamin asuransi bisa kali ajarin gue sampe lancar sebelum 2015 berakhir. Terus yang punya motor berkopling juga tuh. Tolong lah bantu gadis ini meningkatkan poin fabulous-nya dengan kemampuan mengendarai motor berkopling. Gag usah yang segede Ninja apalagi Ducati. Diajarin pakek Suzuki Satria juga udah bahagia guenya. ^^

Udahan ah. Segono aja. Kudu obo. Besop gawe.


That's all, folks!

No comments:

Post a Comment