Sunday 7 June 2015

It Takes 2 to Tango!

Ini adalah season kedua dari pertemanan gue dan Kyle. Juga kali kedua memperingati dimulainya kerusuhan dalam hidup kami sehari lebih awal dari seharusnya. Ya. Ini anniversary pertemuan kami yang kedua. :)
Me und Kyle | Made by Kai Nasution

Gue baru ngeh kalo alasan kami memperingati pertemuan pertama ini adalah karena pas hari H gue gag bisa hangout sama dia. Pekerjaan gue lah yang bikin kegiatan hangout tidak mungkin dilakukan. Jadi, ya, gitu dah. :p

Banyak hal yang terjadi di antara kami berdua dalam setahun terakhir. Hal-hal tersebut yang sanggup bikin gue meyakini kalo sebenarnya ada hal yang dipastikan abadi di dunia ini. Perubahan. Ya, itulah yang terjadi dalam pertemanan kami. Gue berubah dan Kyle berubah. Walau pun kami bukan anggota geng Power Rangers.

Proses perubahan yang terjadi dalam pertemanan kami bisa dibilang ikut 'memaksa' gue untuk jadi manusia dewasa. Dan proses tersebut bikin gue sadar bahwa seseorang itu gag worth ditemenin kalo gag bikin tingkat kekerenan hidup lo meningkat. Dalam pertemanan ini, gue lah yang tingkat kekerenannya dibikin meningkat sejak kenal sama lakik Jepang rasa Jerman ini.

Maka di samping memperingati pertemuan pertama kami di dunia nyata, gue sekalian mau berterima kasih karena secara gag langsung udah 'mendidik' gue untuk gag jadi orang lembek yang pathetic. Dan tetep, gue juga berterima kasih karena masih mau temenan sama gue yang noraknya tak terperi ini. Dan please banget jangan capek dengerin ocehan random gue atau bosen sama kebasian gue yang tak pandang bulu.

Nampaknya segitu aja deh postingan memperingati anniversary gue dan Trenggiling Jambul kesayangan partnernya dia (iya, partnernya dia. Lo gag pada salah baca, kok. xD). Kalo mau liat postingan di anniversary pertama kami, silakan klik di marih aja. :)

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment