Friday 10 July 2015

MIKA, The Only One I Want to Talk About

Nah, kan pidio klip MIKA dari album barunya yang pertama udah gue bahas di mari nih. Sekarang gue mau cerita tentang pidio klip kedua MIKA yang judulnya Talk About You.


Pas pidio klip yang tayang sejak 27 April ini mulai, gue langsung merasakan suara yang gue kenal dari lagunya MIKA. Kenapa bisa gitu? Karena gue dan beberapa fans lain sempat 'kehilangan' MIKA di album The Origin of Love (TOOL).

Hal tersebut terjadi tak lain dan tak bukan karena musik di album ketiga itu gag ada rasa yang mencerminkan MIKA. Terus udah gitu liriknya pun cecintaan gitu kan karena dia lagi mabok cinta abis jadian. Selain itu, rasa MIKA tak nampak di TOOL karena minim sekali suara piano yang menjadi ciri khas cowok Lebanon ini.

Lagu kedua yang nongol dalam rangka menyambut album keempat ini juga masih menceritakan tentang orang yang lagi mabok cinta, sih. Tapi musiknya itu loh baru beneran rasa MIKA banget.

Pidio ini terlihat sungguh ceria dengan berbagai properti warna-warni yang menghiasi. Meski ciri khas penuh warna tetap dihadirkan di lagu ini, tampilan MIKA udah gag se-remaja di lagu We Are Golden.
 
Dia nyenyong-nyenyong asik dengan setelan jas yang, tetep, penuh warna sesuai dengan ciri khasnya. Di sini MIKA kayak nunjukkin kalo dia udah gede. Udah gitu dia juga jadi terlihat bagai om om mapan yang sudah matang. Matang pohon. Aku syukaaa~ U,u

Seperti yang gue bilang tadi, lagu ini temanya masih cecintaan. Ceritanya adalah tentang seseorang yang lagi bahagia banget sama pasangan yang dicintainya. Saking bahagia dan cinta sama pasangannya, sampe bawaannya pengen ngomongin si doi mulu. Bahkan ampe ngomongin ke stranger yang nganggep kita gila karena ngomongin pasangan yang kita sayang.

Pidio klip ini pernah dibahas di kanal musik media tempat gue kerja. Anggap saja perks of working in an entertainment media portal. Di mana kita bisa 'nodong' rekan kerja yang bertanggung jawab di kanal musik untuk nulis tentang musisi kesayangan kita. Silakan klik di mari kalo mo liat ulasannya. :)

Hiyah! Berhasil nulis ripiuw kedua dalam waktu berdekatan. Moga gue masih punya tenaga untuk bikin ripiuw pidio yang ketiga abis ini. Doakan saja. :D


Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment