Monday 16 November 2015

Alive!

Gue masih hidup kok. Mungkin para viewers rutin (kalo ada) blog ini sempat bertanya-tanya, "Ke mana ini Sherly? Kok sampe PERTENGAHAN November postingan masih 7 bijik?" atau "Mana katanya mau nge-review video klip MIKA yang muncul setelah Talk About You".

Iya, maafin Sherly ya viewers tersayang. Waktu dan hidup kesedot buat kerjaan semua sejak abis submit postingan terakhir yang ini. Apalagi ditambah sejak September gue mulai kuliah lagi kan. Jadi bahkan untuk menghibur diri dengan ngebir cantik sambil kongkow saja sudah tidak sempat

Tapi jangan sedih! Sherly's back! Akhirnya gue punya waktu luang lagi. Meski ada hal-hal yang harus gue korbankan. But, hey, dalam hidup butuh prioritas kan cuy?

Jadilah sekarang gue kembali jadi mahasiswa dan sesekali nengok mbak Kinasih yang lagi punya cikal. Seminggu terakhir gue emang cuma procastinating aja. Tapi cukup sampe minggu lalu. Mulai minggu ini sampe seterusnya, gue harap gue bisa lebih produktif dalam hal blogging, nugas, dan berkarya with or without mbak Kinasih.

Salah satu penanda dimulainya produktivitas Sherly adalah abis ini gue akan bikin review video klip MIKA yang sudah gue janjikan SEJAK BULAN JULI. Ya. Ditunggu ya. Paling lambat malam ini sudah bisa dilihat. Aha.. Aha..


That's all, folks!

No comments:

Post a Comment