Saturday 2 January 2016

Please Be Good to Me, 2016

POSTINGAN PERTAMA DI 2016! YAY!

Semoga setelah ini gue jadi rajin ngepost. Gag kayak tahun lalu. Idih malu gue nyebut diri blogger tapi tahun lalu postingan cuma seiprit.

Gimana tahun baruannya? Gembira? Hangover? Sedih? Kalo gue menghabiskan detik-detik pergantian tahun dengan tidur bersama Kyle. Kami keboboan bahkan sebelum countdown terjadi. Pertamanya gue yang keboboan duluan sekitar abis maghrib. Terus tau-tau Kyle bangunin gue dan bilang kalo udah jam setengah 1. KITA KELEWATAN KEMBANG API. Actually Kyle sih yang ketinggalan kembang api. Makanya abis bangunin gue dia langsung uring-uringan karena gag liat kembang api. Dasar bocah.

Saat gue ngetik ini, gue belom pulang ke rumah dari kemarenan. Sesungguhnya gue takut pulang ke rumah karena bangun tidur tadi gue liat ada 4 missed call dari nyokap. Gue keboboan lagi semalem pas lagi marathon nonton Sherlock season 2 sama Trenggiling Jambul. Ini kayaknya nama gue udah dicoret dari KK.

Well, apa rencana kalian untuk tahun ini? Kalo rencana gue adalah menjinakkan tahun yang merupakan tahun genap. Sepengamatan gue, tahun genap seringnya menjadi tahun yang gag menguntungkan buat gue. Ada aja keburukan yang terjadi di tahun genap. Patah hati gag guna kek di 2010, kekecewaan bertubi-tubi di 2012, dan terakhir mental breakdown di 2014.

Makanya menjelang pergantian tahun gue merasa rada jiper menghadapi 2016. Gue gag rela mengakhiri tahun 2015 yang mana di mana merupakan tahun ganjil. Tahun ganjil selalu menjadi kesayangan gue karena selalu memberikan segala hal yang tak terlupakan dan memorable.

Tapi dengan penuh semangat positif dan optimisme tingkat tinggi, gue akan menghadapi tahun ini dengan senyuman. Semoga saja 2016 gag sebrengsek tahun-tahun genap sebelumnya. Yah, doakan saja.


Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment